harga setrika uap

Panduan cara menggunakan setrika uap laundry

Penggunaan setrika uap laundry di dalam usaha laundry memang sidah tidak asing lagi.  Kekuatan 3  kali lebih baik yang dimiliki jika di bandingkan dengan setrika listrik itulah yang menjadikan setrika ini banyak di gunakan.  Hasil dari setrika ini juga sangat Bagus dan tidak merusah kain.

Oleh karena itu banyak pengusaha laundry yang menggunkan setrika uap ini walaupun harga setrika uap dari setrika ini juga tergolong sangat mahal di bandingkan dengan setrika listrik.  Berkenaan dengan setrika uap laundry,  masih banyak masyarakat yang tidak mengerti cara menggunakannya.

daftar harga setrika uap :

Kapasitas 10lt Rp. 2.350.000 (1 kepala)

Kapasitas 15lt Rp. 3.400.000 (2 kepala)

Kapasitas 25lt Rp. 4.450.000 (2 kepala)

Kapasitas 35lt Rp. 4.950.000 (3 kepala)

 

harga setrika uap di Surabaya & di kota jakarta, jogja, solo, malang, bandung, bekasi, bali, Lombok, makasar, medan hanya tinggal ditambahkan biaya kirim saja

 

Berikut ini adalah cara yang bisa anda ikuti dalam menggunakan setrika uap laundry:

  1. Cara yang pertama adalah buka terlebih dahulu semua keran input dan juga keran corong yang ada di bagian sisi atas setrika. Hal ini bertujuan agar udara yang berada di dalam tabung keluar dua arah dan anda mudah megisi airnya.
  2. Selanjutnya, masukkan air kedalam tabung melalui keran corong sesuai dengan kapasitas dan juga kebutuhan anda,
  3. Pastikan Sampai air dalam tabung terlihat di gelas ukur yang terdapat di sisi samping setrika uap laundry.
  4. Setelah itu jangan lupa untuk menutup semua keran input dan juga corong agar proses pemanasan setrika uap dalam tabung tidak bocor keluar. Hal ini bertujuan agar pemanasan merata dan juga stabil.
  5. Kemudian pasang regulator ke gas LPG lalu nyalakan kompor (tekan lalu putar kekiri) untuk memulai pemanasan, pastikan api menyala dan nyalakan sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
  6. Manometer awal pemanasan menunjukan angka tekanan 0 psi.
  7. Jika anometer angka tekanan 25 psi – 30 psi menunjukan setrika uap sudah siap digunakan. Kontrol terus anometer dengan tekanan maximal 50 psi jika lebih dari 50 psi buka keran out put pada tuas setrika lebih banyak untuk mengurangi tekanan dalam tabung boiler.
  8. Yang ke delapan yaitu buka keran input yang hanya ada selangnya
  9. Setelah itu putar sedikit keran pada tuas setrika ke arah depan untuk membuka out put, serta pastikan selang pembuangan keluar percikan air dan uap. j
  10. Dan yang terakhir geser tuas untuk mengeluarkan uap di setiap proses menyetrika agar anda menyetrika tetap dalam keadaan stabil.

Itulah cara menggunakan setrika uap laundry yang bisa anda jadikan panduan,  semoga bermanfaat dan terima Kasih.

Pengunjung juga mencari :

  • modif setrika uap laundry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *